Spesifikasi dan Harga Speaker Peavey 1505DT 15"


Black Widow 1505DT 8 ohm 15 inch adalah speaker dengan cone lengkung untuk bandwidth memanjang. Menawarkan kombinasi langka dari respon frekuensi yang dapat digunakan ke dalam mid-range dengan low end mulus yang kuat, Kevlar kerucut dan kumparan suara yang panjang memberikan linearitas yang sangat baik, baik sebagai woofer maupun multi-arah. 

Black Widow model 1203 dan 1501DT, Dimana sifat dari Kevlar diresapi kerucut yang mungkin tidak diinginkan, Seperti speaker dirancang untuk digunakan gitar, kerucut kertas khusus Diformulasikan dan dimanfaatkan untuk nada khas peavey. Struktur magnet memiliki teknologi Peavey dipatenkan: a one piece die-cast,  konstruksi ini Menghilangkan celah udara yang tidak diinginkan di sirkuit magnet, Meningkatkan efisiensi dan kehandalan.
Bersama Dengan ini Black Widow Past speaker Memberikan fitur yang diharapkan dari loudspeaker aplikasi profesional: a Edgewood aluminium coil pita suara empat inci pada Kapton guna mengifisensi tegangan tinggi dan sensitivitas; aluminium alloy frame die-cast untuk menuntut keselarasan dari perakitan seumur hidup; ventilasi ekstra besar dalam struktur magnet untuk pendinginan superior dan linearitas pada tingkat drive yang tinggi dan siap konser di ruangan tertutup maupun terbuka.

Spesifikasi : 
  • Impedance: 8 Ohms
  • Power capacity: 1400 Watts Peak, 700 Watts Program, 350 Watts Continuous
  • Sensitivity: 97.9 dB / 1 W 1 m
  • Usable freq. range: 40 Hz ~ 2 kHz
  • Cone: Kevlar impregnated cellulose
  • Voice coil diameter: 4.0 inch / 100 mm
  • Voice coil material: Aluminum ribbon wire, Polyimide-impregnated fiberglass former, Nomex stiffener, Solderless diffusion welded OFHC copper leads 
  • Rp. 1.836.000 /  $ 153.59
TERKAIT : SPEAKER PEAVEY BLACK WIDOW 18 INCHI


Advertisemet
Share on Google Plus

1 komentar:


  1. Hello, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just curious if you get a lot of spam remarks? If so how do you reduce it, any plugin or anything you can suggest? I get so much lately it's driving me insane so any support is very much appreciated. itunes login

    BalasHapus