10 Power Amplifier Terbaik Dunia

Suara yang luar biasa, baik dalam setup audio yang besar atau sistem home theater, selalu membutuhkan power amplifier. Ketika mencari power amplifier, pembeli harus mempertimbangkan sejumlah faktor untuk memastikan mereka mendapatkan yang benar dan pas. Pertimbangan ini termasuk memastikan bahwa amp memiliki kekuatan yang dan memungkinkan speaker menerima suara bersih dan tidak terdistorsi dari amp serta tingkat Ohm yang cukup untuk kinerja sistem yang ideal. GS

Ada lebih dari cukup daya amplifier yang keluar di pasaran, dan Anda harus benar-benar teliti dalam memilih amp tersebut. 


Berikut adalah daftar 10 Power Amplifier Terbaik dunia versi Gemasound yang dikutip dari berbagai situs ternama dibelahan dunia :



1. Crown XLS2500


The Crown XLS2500 power amplifier menawarkan berbagai tingkat Ohm per channel: 775 watt per channel pada 4 Ohms; 2.400 watt per channel pada 4 ohm bridge; dan 440 watt per channel pada 8 ohm. Perangkat beratnya hanya £ 11, dengan input RCA menyediakan fleksibilitas yang luar biasa. Sama seperti banyak Crown produk power amplifier, The XLS2500 memberikan kinerja puncak dan fitur Integrated System PureBand Crossover yang meningkatkan kualitas suara.

 


2. Behringer NU6000DSP


The Behringer NU6000DSP iNuke adalah high-density power amplifier yang sangat ringan. Perangkat ini menawarkan hingga 6.000 watt dan termasuk antarmuka USB dan kontrol DSP. Ini memberikan 2 x 1.500 watt menjadi 8 ohm dan 2 x 3.000 watt menjadi 4 ohm.


Perangkat ini, yang beratnya £ 12, beroperasi pada teknologi keren-berjalan yang mempekerjakan penumpukan termal mendekati nol untuk keandalan, dan memiliki switch-mode power supply ultra-efisien yang menghilangkan kebisingan, memberikan respon yang sangat baik, dan mengkonsumsi daya yang rendah.

The Behringer NU6000DSP memiliki DSP kinerja tinggi dan 24-bit / 96 kHz konverter untuk sinyal integritas dan jangkauan dinamis yang pemilik dapat mengandalkan. Pasalnya DSP juga menawarkan crossover yang besar, delay, EQ, dan pengolahan dinamika.


3. QSC GX5


QSC GX5 Stereo Power Amplifier adalah produk kelas profesional dengan tingkat daya yang kompatibel ke speaker hampir semua populer digunakan dalam industri hiburan.


 QSC dirancang perangkat ini untuk beradaptasi dengan ruang kepala dunia nyata dari sistem speaker dengan 4 dan 8 ohm. Its 1/4 TRS, XLR, dan konektor input phono yang kompatibel dengan output sumber, dan Speakon combo yang menerima 1/4 (TS) colokan atau Speakon dua kutub dan colokan empat tiang.


4. Odyssey Audio


Audio Khartego dikenal untuk suara yang seimbang, resolusi tinggi, nol biji-bijian, dan panggung dalam dan lebar. Menawarkan 2 x 110 watt menjadi 8 ohm dan memiliki dua rentang frekuensi 400.000 Hz. Selain itu, memberikan 40 amp pengiriman saat ini dan masukan impedansi 22k Ohm. Pemilik dapat mengandalkan Khartego anti-getaran ganda ketebalan PCB. Perangkat ini memiliki empat sekering internal dan sekering listrik tambahan.




5. AVA Ultravalve


Meskipun condong ke arah sisi pricier dari power amplifier, AVA Ultravalve perangkat berkualitas tinggi lebih murah daripada power amplifier high-end lainnya. AVA Ultravalve menawarkan fokus superior dan suara resolusi tinggi. Ini merek power amplifier memiliki kontrol yang besar dan dampak dalam hal penanganan garis bass, dan memungkinkan untuk intensitas dinamis maksimum musik dengan kapasitas untuk mengambil nuansa microdynamic.

6. Crown XLS 602

Ketika datang ke handal power amplifier yang dibangun untuk terakhir, Crown XLS 602 adalah pilihan. The power amp memberikan 600 watt per channel menjadi 4-Ohm speaker, 380 watt per channel ke speaker 8 Ohm-, dan 1.200 watt per channel menjadi 8-Ohm speaker jembatan-mono. Perangkat olahraga chassis semua-baja yang dapat menahan shock ekstrim dan tekanan. Ultra-fungsional Crown XLS 602, yang merupakan preferensi banyak DJ, pasti bernilai setiap sen.


 


7. QSC ISA 300 Ti


QSC ISA 300 Ti adalah penguat daya yang sangat berguna dalam secara bersamaan memperkuat sistem audio utama dan sistem terdistribusi kecil. Selain itu, dapat memberikan 25-, 70-, 100-volt dan output

impedansi rendah secara bersamaan. Pengguna memiliki kenyamanan koneksi jalur penghalang sederhana untuk menentukan modus output. Perangkat ini mengurangi jumlah saluran amplifier yang dibutuhkan untuk menyalakan speaker dengan mengirimkan 8- dan 4-Ohm beban dan rig didistribusikan pada saluran yang sama.
 
8. Yamaha P7000S


Yamaha P7000S listrik dual-channel amplifier menghasilkan tenaga profesional kelas dengan bobot yang ringan. Plug fitur perangkat ponsel, lima arah mengikat output posting, Neutrik Speakon, dan keduanya 1/4 TRS dan input XLR. Pengguna juga mendapatkan keuntungan dari perangkat tinggi sweepable dan low-pass filter, kipas kecepatan variabel, dan teknologi EEEngine eksklusif Yamaha yang memberikan kinerja yang unggul pada efisiensi yang luar biasa. Yamaha P7000S Dual-Channel Power Amplifier memberikan 950 watt per channel menjadi 4-Ohm speaker, 1.900 watt per channel menjadi delapan-Ohm speaker dan 1.900 watt per channel menjadi 8-Ohm dijembatani speaker. Untuk kelas profesional power amplifier yang menawarkan berbagai konfigurasi, Yamaha P7000S adalah pilihan.

9. Crown XLS 5000


The Crown XLS 5000 adalah industri musik-disukai amplifier yang datang pada harga yang relatif murah. Perangkat semua-baja in

i memberikan 2.500 watt per channel ke speaker 2-Ohm, 1.800 watt per channel menjadi 4-Ohm speaker, 1.100 watt per channel ke speaker 8-Ohm, dan 3.600 watt per channel menjadi 8-Ohm mono-jembatan speaker. Sama seperti semua produk XLS dari Crown, XLS 5000 telah penggemar dipaksa-udara yang efisien untuk menghindari penumpukan panas, XLR input elektronik seimbang, dan kontrol presisi detented. The Crown XLS 5000 efisien dapat daya pengaturan yang paling hidup.



10. Peavey CS4080


Peavey CS4080 Power Amplifier memberikan beberapa suara terbersih dan paling keras yang terse

dia, menurut sebuah situs power amplifier terkenal. Peavey adalah merek terkemuka di industri musik, dan banyak musisi bersumpah dengan efisiensi ekstrim dan kinerja yang sangat baik dari Peavey daya amplifier. The CS4080 dapat memberikan hingga 4080 watt daya dalam operasi mono bridge, dan memiliki fitur pelindung untuk menghindari penumpukan panas dan kerusak

an dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Ini power amplifier populer adalah mampu memberikan output mono atau stereo, yang membuatnya menjadi preferensi DJ dan instrumentalis. Peavey CS4080 Power Amplifier sangat ideal untuk penampilan band dalam pengaturan luar ruangan serta setup audio dalam klub-klub kecil dan ruang konser. GS
Advertisemet
Share on Google Plus