10 Audio Mixer Terbaik Dunia


Mixer audio komponen serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk berbaur dengan elemen suara dari sejumlah sumber ke dalam komposisi yang harmonis. DJ, sound enginering dan musisi menggunakan mixer audio untuk menyeimbangkan suara selama pertunjukan live dan saat merekam.  

Jenis mixer yang diperlukan tergantung pada beberapa faktor, termasuk venue dan jumlah baris masukan yang diperlukan. Meneliti berbagai mixer audio terlaris dan kemampuan mereka memungkinkan pembeli untuk menemukan mixer audio yang tepat yang terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Berikut adalah daftar 10 audio mixer terbaik dunia versi gemasound yang dikutip dari berbagai sumber yang terpercaya : 








1



Mackie ProFX12 mixer Profesional 12-channel,  adalah prosesor RMFX 32-bit, sehingga cocok untuk band-band manggung serta tempat kecil dan studio rumah. Input USB dan output memungkinkan untuk streaming musik dan rekaman digital, dan Tracktion 3 musik software produksi untuk Mac atau PC.





2

Peavey XR 8600D



Menggabungkan dua amplifier 600 watt, mixer Peavey XR 8600D didukung total 1.400 watt peak, cocok untuk DJ atau pertunjukan live band. Unit ini memiliki delapan suara rendah preamps dan 10 input line, dengan tiga-band pemerataan pada setiap saluran.






3

Behringer EURORACK UB1202FX




Behringer EURORACK UB1202FX memiliki 12 input dan 24-bit FX processor dengan 100 reverb, chorus, delay, dan pitch pergeseran efek preset. Preamps ultra-rendah dan tiga-band pemerataan memungkinkan kontrol penuh pada setiap saluran. The UB1202FX adalah mixer serbaguna untuk merekam dan kinerja aplikasi.




4

Allen & Heath ZED-10FX


Cocok untuk pertunjukan live dan rekaman, The Allen & Heath ZED-10FX adalah mixer portabel untuk musisi dan DJ. Audio mixer memiliki dua input stereo untuk MP3 atau CD player, dan termasuk AmpliTube X-GEAR software IK Multimedia untuk digital pencampuran dan rekaman, dengan kompatibilitas USB untuk memudahkan transfer ke dan dari media digital.





5



Salah satu mixer profesional premium Behringer, XENYX 802 adalah mixer 24-masukan dengan 24-bit prosesor multi-FX menggunakan slot USB. Dengan 10 preamps mic dan prosesor FX maju, Behringer XENYX 802 memberikan preset untuk reverb, chorus, dan efek lainnya, dengan rekaman audio dan perangkat lunak editing menampilkan 150 efek instrumen, juga menawarkan klasik - invasi suara pemerataan untuk hasil rinci dan terang.





6

Yamaha EMX5014C



Yamaha EMX5014C bertenaga mixer 14-masukan dengan dual amp 500 watt dan built-in efek digital. Kasus baja rak mountable untuk instalasi permanen, dan dilengkapi unit didinginkan. EMX5014C terdiri dari mixer, power amplifier, equalizer grafis, dan efek digital ke dalam satu unit yang mudah digunakan dan mudah-untuk-set-up, sempurna untuk manggung band dan DJ mobile.





7

Soundcraft Spirit M8


Mixer 16-channel dengan 100 fader mm untuk kontrol finish, Soundcraft Spirit M8 membanggakan tata letak lapang dengan high-end preamps mic. Audio mixer ini juga dilengkapi delapan saluran input mono dan empat saluran masukan stereo. Ini adalah mixer yang sangat baik untuk calon musisi dan insinyur audio serta sound enginering.




8

MIDAS VeniceF


MIDAS VeniceF adalah mixer kompak untuk integrasi lengkap. Cocok untuk studio mixing dan pertunjukan live, mixer audio yang mendukung kedua input audio analog dan digital. The VeniceF memiliki fitur hingga 32 input dan output serta 24-bit FireWire audio interface digital dengan empat-band pemerataan.





9

Presonus StudioLive 16.0.2


Sebuah mixer berkualitas profesional, Presonus StudioLive 16.0.2 adalah mixer ringan dan portabel untuk bepergian gigs. 16.0.2 adalah mixer 16-channel dengan delapan saluran input mono dan empat saluran stereo, menawarkan 12 XMAX Kelas A, solid-state preamps mic. mixer dilengkapi dengan Studio One rekaman dan produksi perangkat lunak, dan terintegrasi dengan laptop atau jarak jauh dari iPad atau aplikasi iPhone.





10

Seismic Audio Backbone10



Juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk startups, Seismic Audio Backbone10 adalah audio mixer 10-channel terjangkau dengan dua saluran stereo dan saluran RCA stereo terpisah untuk playback dan recording. Dengan preamplifier kebisingan rendah, yang Backbone10 fitur tiga-band pemerataan pada saluran mono dan dua-band pemerataan pada saluran stereo. potensiometer-kelas tinggi dan 100 fader mm menawarkan kontrol penuh.



Advertisemet
Share on Google Plus