Spesifikasi Speaker Subwover 21LW1400 18Sound

 
Speaker 21LW1400 berukuran 21 inci dengan kinerja tinggi diperpanjang loudspeaker frekuensi rendah. Transduser dapat digunakan sebagai komponen subwoofer, baik refleks, band-pass atau konfigurasi  di auditorium atau arena / lapangan. 
 
Memberikan reproduksi LF bersih dan tidak terdistorsi di SPL sangat tinggi dan memungkinkan  untuk menahan tingkat daya tinggi tanpa kerusakan. 
 
Speaker 21LW1400 mencakup desain sistem perpindahan suspensi yang luar biasa hubungannya dengan serat karbon diperkuat kerucut lurus ribbed dan Double Silicon Spider (DSS), menghasilkan suatu piston ultra-linear, memberikan kontrol penuh di seluruh rentang kerja.  
 
100mm kumparan suara tembaga, berdasarkan teknologi kami Interleaved Sandwich Voice-coil (ISV), mencapai tingkat tinggi stabilitas termal dan daya tahan. teknologi ISV didasarkan pada Fiberglas kekuatan tinggi dengan setengah luka koil di luar dan setengah di dalam dan terikat bersama-sama menggunakan suhu tinggi perekat resin yang unik. Hal ini menghasilkan unit motor linear seimbang yang dapat mengerahkan faktor kekuatan yang sangat tinggi, distorsi rendah dan kualitas suara yang tak tertandingi dari 21LW1400 dan signifikan oleh dua demodulasi Rings (DDR) tertanam di bagian tiang dari struktur magnetik. 
 
Menggunakan desain cesing khusus yang menggabungkan saluran udara antara cesing dan pelat atas magnet. Selain itu, 8 ventilasi udara dimasukkan ke dalam piring selaras dengan kumparan suara untuk memaksa udara ke bagian bawah berkesenjangan. Speaker 21LW1400 juga siap untuk live dengan baik di bawah kondisi cuaca buruk karena telah menggunakan perawatan eksklusif yang meningkatkan kekuatan pulp dan memberikan sifat anti air untuk kedua sisi kerucut. Selain itu, perlakuan khusus diterapkan pada pelat atas dan belakang struktur magnetik yang jauh lebih tahan terhadap efek korosif dari garam dan oksidasi.
 
 
Spesifikasi :
Nominal Diameter 533 mm (21 in)
Rated Impedance 8 Ohm
AES Power 1400 W
Program Power 1600 W
Peak Power 7000 W
Sensitivity 99 dB
Frequency Range 24 - 2000 Hz
Power Compression @-10dB 0,6 dB
Power Compression @-3dB 1,5 dB
Power Compression @Full Power 2,2 dB
Max Recomm. Frequency 120 Hz
Recomm. Enclosure Volume 120 ÷ 500 lt. (4,24 ÷ 17,7 cuft)
Minimum Impedance 6,4 Ohm at 25°C
Max Peak To Peak Excursion 52 mm (2,05 in)
Voice Coil Diameter 100 mm (4 in)
Voice Coil Winding Material copper
Suspension Triple roll, Polycotton
Cone Straight ribbed, Carbon fiber reinforced Paper    
 
Sumber: eighteensound
 








































Advertisemet
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar