10 Mikrofon Terbaik Dunia


Mikrofon datang dalam segala bentuk dan ukuran, tergantung pada tujuan penggunaannya. Ada beberapa yang dinamis mic cukup terjangkau dengan kualitas yang baik.  

 Mikrofon dinamis adalah jenis mic yang menggunakan elektromagnet. Kumparan dan magnet dibangun ke dalam getar mikrofon untuk membuat sinyal audio. Karena itu, mereka cocok dengan baik untuk menangani tingkat tekanan suara tinggi (dibandingkan dengan desain mic populer lainnya, seperti kondensor atau USB, meskipun dengan kondensor, itu tergantung pada amp). tidak perlu phantom power, atau sumber daya eksternal untuk mikrofon dinamis.

Berikut ini adalah daftar yang mikrofon dinamis terbaik versi gemasound yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya di dunia :








1

Shure SM58





Shure SM58 adalah salah satu mikrofon dinamis yang paling terkenal di dunia. Sistem built-shock gunung bagus, dan grille Steele. Respon frekuensi padat pada 50 sampai 15 kHz, dan midrange yang 'cerah'.2
2

Sennheiser E835

Berikut nama lain Anda mungkin akrab dengan. Sennheiser biasanya terkenal untuk headphone, tetapi model ini telah membuktikan dirinya menjadi salah satu hitter berat di pasar. The E835 hadir dengan desain padat logam,  Besar untuk kehadiran panggung vokal atau bahkan semi-pro recording di rumah. Rentang frekuensi adalah laki-laki sedikit lebih lebar dari Shure tetapi tidak terlihat benar-benar. mic ini juga dilengkapi dengan klip mikrofon serta kantong untuk beberapa kenyamanan..

3

Blue Microphones enCORe 100


 
Kami masih akan merekomendasikan SM58 lebih besar, namun jika Anda seorang Biru mikrofon penggemar dan ingin tetap oleh mereka, mic ini kadang-kadang lebih murah daripada model mikrofon dinamis top lainnya. Entah cara Anda pergi, Anda tidak akan kecewa. Sekali lagi, jika Anda tidak peduli dengan vokal, membaca berikutnya dalam daftar.






4

Shure SM57




SM57 seperti yang dibahas sebelumnya sebelumnya lebih diarahkan aplikasi yang tidak melibatkan vokal, meskipun hal ini cukup baik. Mikrofon SPL ini lebih cenderung dipakai dalam frekuensi tinggi seperti gitar akustik, gitar listrik taksi, piano.
Jika Anda ingin mic dinamis yang paling serbaguna, pilihlah mikrofo ini.




5

Audio-Technica ATR2100-USB



Berikut adalah konsep yang relatif baru; mikrofon yang dinamis yang memiliki konektivitas USB. Audio-Technica adalah favorit di antara audiophiles tetapi telah di game mikrofon selama beberapa dekade. Anda juga dapat menghubungkannya melalui XLR jadi jangan khawatir jika apa yang Anda masih ingin - itu bagus untuk memiliki pilihan namun. Anda juga mendapatkan output headphone built-in mic serta tingkat kontrol.






6

Behringer Ultravoice XM8500



Berikut ini salah satu yang ramah anggaran mikrofon dinamis favorit di pasar. Kami mencintai Behringer karena harga yang lebih rendah-poin mereka belum berkualitas cukup tinggi yang mereka tawarkan. enga kualitas yang baik dan harga yang terjangkau anda akan mendapatkan mikrofon dengan mid-frekuensi, kejutan yang layak me-mount sistem built-in, angin dan penyaring suara dan beberapa fitur lainnya. Mikrofon ini lebih banyak digunakan untuk karaoke rumah serta studio ruangan.






7

AKG D5




Jangan lupa tentang mic AKG! Pergi melalui mikrofon daftar top 10 dan Anda akan melihat setidaknya satu model mereka di sana. mic dinamis ini memiliki dual guncangan gunung built-in, penyaring pop terintegrasi dan steel mesh grille yang bagus dengan cassing kasar seperti yang lain.





8

MXL BCD-1





MXL BCD-1 adalah mikrofon dengan harga sedikit lebih mahal daripada yang lain, tapi itu model kualitas yang sangat tinggi dalam hal kualitas suara. Lebih dari "mikrofon siaran", tetapi juga digunakan untuk merekam beberapa vokal di studio.

9

Shure PG58




Ya, hanya satu model yang lebih Shure di sini tapi itu adalah untuk alasan yang baik. Sekitar setengah harga dari model SM dan tersedia dalam versi dengan berbagai kabel atau off \ di saklar. Anda mendapatkan klip mic, zipper kantong dan buku petunjuk sepanjang dalam paket. Meskipun kualitas tidak setinggi model SM, Anda mendapatkan mic dibuat dengan baik dengan finish logam dan grille.







10

Pyle-Pro PDMIC58

Kita bicara super, super anggaran-ramah di sini. Jika Anda ingin salah satu mic dinamis termurah di luar sana, inilah apa yang topping off di daftar ini. Pyle adalah merek yang cukup baik tetapi mereka lebih dikenal untuk pilihan super murah namun relatif layak di luar sana. mic dinamis khusus ini memiliki mesh panggangan baja, respon frekuensi normal, penanganan SPL layak dan beratnya hanya 1,5 lbs.

Kami akan merekomendasikan satu ini jika Anda membeli dalam jumlah besar atau membutuhkan murah, solusi mudah. Mereka memiliki banyak paket di sekitar situs web seperti Amazon yang datang dengan beberapa model serta kasus dan berbagai aksesoris lainnya. 














Advertisemet
Share on Google Plus