10 Speaker Mini Terbaik di Dunia



Perkembangan dunia pasar untuk speaker mini menawarkan berbagai pilihan, mulai dari model yang lebih terjangkau yang memberikan kualitas suara dan desain utilitarian yang layak, hingga speaker mini kelas atas yang lebih mahal, yang memberikan pengalaman para penikmat music dan mengesankan untuk ukurannya.


Para penikmat musik harus yang mencari speaker mini dengan mempertimbangkan beberapa faktor, seperti anggaran, kualitas suara dan desain sebelum membeli salah satu dari 10 speaker mini teratas.

Berikut adalah 10 merk Mini Speaker versi gemasound yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya di dunia :

1

UE MINI BOOM adalah teknologi suara yang sangat kaya dan desain yang ramping yang mencakup tombol kontrol volume yang membuat speaker ini sangat mudah digunakan. Kurang dari 5 inci pada titik terbesarnya, speaker Bluetooth ini beratnya hanya sekitar 0,66 lb.

2


Speaker dengan berat hanya 1,5 lbs., Speaker portabel Bose SoundLink Mini adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin memiliki speaker portabel dengan memberikan suara yang mengesankan. Speaker ini memiliki beberapa fitur berkualitas yang membuatnya unik, termasuk bodi aluminium kokoh dan cradle pengisian khusus.

3


Harman Kardon Aura, menghadirkan audio mid-range tinggi yang mengesankan untuk speaker mini seukurannya. Dengan tampilan ramping dan futuristik yang menyediakan beragam jenis suara, speaker miniatur juga mengemas subwoofer kecil untuk menambahkan bass ke dalam speaker ini. 

Speaker ini sedikit di atas 10 inci dan berdiameter 8 inci, sehingga masih muat di dalam tas. Speaker isi ulang juga mencakup teknologi pemutaran Apple AirPlay yang ada di dalamnya.

4

Sony SRS X-3 adalah speaker mini yang dirancang dengan kokoh, beratnya sekitar 1,75 lbs. Menawarkan baterai dengan kekuatan sekitar tujuh jam, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang berencana untuk menggunakan speaker dari stopkontak.  
Perangkat serbaguna ini memiliki kemampuan speakerphone built-in dan teknologi tap-to-pair NFC untuk smartphone yang mendukungnya.

JBL pulsa menawarkan kinerja audio yang luar biasa dan desain crossover untuk kinerja visual yang sesuai.  

The Pulse dengan casing dilapisi LED diprogram yang menyediakan pengguna dengan pertunjukan cahaya warna-warni yang cocok dengan suara yang keluar dari speaker. Tidak berhenti sampai disitu, Pulsa dengan teknologi tap-to-pair NFC dan dapat menghasilkan frekuensi bass serendah 100 Hz.

6

Anda mungkin mengenal Cambridge Soundworks untuk menghadirkan suara yang hebat dan harga yang pantas, namun mencoba menjadi pemain besar di pasar speaker mini dengan Kurva OontZ yang terjangkau. Kurva berukuran kurang dari 3 inci dengan tinggi dan lebar sama. Speaker super kompak ini menjanjikan suara 360 derajat, full-range dan menawarkan kemampuan speakerphone. Ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk pilihan dasar seperti titanium hitam, dan warna yang lebih cerah termasuk warna merah metalik, emas mawar, dan biru metalik.

7

Klip JBL bernada sebagai speaker portabel utama, kliping ke ransel atau tergantung dari perabot lainnya. Lebih banyak speaker mikro daripada speaker mini, Clip tidak bisa menghadirkan suara besar yang Anda harapkan dari speaker miniatur lainnya, namun pengguna yang mencari speaker portabel serbaguna akan menganggap produk ini sesuai dengan kebutuhan mereka. Beratnya 0,35 lb, dan tingginya sekitar 4 inci.

8

Speaker Wireless Mobile Logitech X300 bekerja untuk menghindari distorsi suara saat pengguna menghidupkan volume, berkat pemrosesan digital terintegrasi yang menunjukkan kinerja midrange. Dengan berat kurang dari satu pon, Logitech X300 adalah speaker mini kompak yang terbuat dari plastik karet yang membantu menyimpannya di permukaan licin. Dengan harga yag lumayan ramah, speaker ini mengenakan kabel USB mikro, yang berarti banyak pengguna dapat menggunakan kabel pengisian daya yang sama dengan yang mereka gunakan untuk menyalakan tablet, ponsel, dan perangkat lainnya.
 

9

Denon Envaya adalah tentang Ohm,  Anda bisa melupakan add-on seperti speakerphone. Denon memusatkan perhatian pada tawaran suara yang besar dalam sebuah paket kecil di sini. Suara yang cukup besar, berukuran kira-kira 10 inci kali 5 inci x 2 inci dan beratnya 2,6 pound. Di sisi kiri speaker, Anda akan menemukan tombol power, aux, dan Bluetooth, sedangkan sisi kanan adalah di mana Anda akan menemukan tombol volume, termasuk tombol bisu. Speaker ini juga memiliki built-in kickstand yang terbuka dan ditutup dengan sentuhan meremas sederhana untuk portabilitas lebih lanjut, dan ini mencakup fungsionalitas NFC tap-to-pair untuk smartphone dan tablet.
 


The Soundcast Melody adalah speaker mini Bluetooth isi ulang yang menawarkan kinerja audio yang sangat baik, dengan suara seimbang yang bisa memberikan jangkauan yang sangat besar di ruang yang lebih kecil. Ini mungkin salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang berencana menggunakan speaker mini mereka di luar ruangan; Casing plastiknya memiliki perlindungan UV dan juga memiliki beberapa fitur waterproofing yang membuatnya relatif aman untuk dimiliki di sekitar kolam renang atau sumber air lainnya.
Advertisemet
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar